Hadirkan FMM di Harlah Teropong Community. Andi : Suka Dunia Perfilman Jangan Takut untuk Mulai.

“Film Ku Amal Jariahku” merupakan tema yang diangkat Teropong Commonity (TC) pada Seminar Nasional Film Muslim bersama Film Maker Muslim (FMM) dalam rangka Harlah TC yang ke-9 di Hotel Efa, Selasa (27/02) pagi.

Seminar yang dihadiri 200 orang dari  peserta dari berbagai kalangan seperti UIN Antasari, Universitas Lambun Mangkurat dan pelajar SMA, dan  tamu undangan serta panitia yang mengikuti seminar dengan narasumber yang langsung didatangkan dari FMM yaitu Sutradara M.Amrul Ummami dan Aktor/Talent FMM Andi Malingkaan.

Saat ditemui langsung usai acara, Amrul memberikan saran agar acara seperti ini dapat sering diadakan."Menurut saya seminarnya bagus dan sangat bermanfaat untuk film maker pemula atau yang ingin terjun ke industri perfilman."Ungkapnya.

Sama halnya dengan Amrul, selain menuturkan harapan untuk kemajuan TC, Andi juga memberikan nasehat kepada  TC. “Kalau kita suka dunia perfilman jangan takut untuk mulai, berusaha terus jangan pernah menyerah." Pesannya.

Jerina, selaku Ketua Pelaksana sendiri juga menyatakan  alasan mengundang FMM. “ Karena FMM itu adalah kiblat kita TC, karenakan itu karena film mereka itu mengandung dakwah sama dengan visi TC dimana setiap film itu harus mengandung dakwah”. Ucap Mahasiswi yang akrab disapa Jeje ini.

Senada dengan Jeje, Ma’aruf selaku Ketua Umum turut berkomentar alasan dibalik tema Seminar Nasional mereka. "Karena di TC sudah punya tujuan bersama jadi setiap ada acara perfilman kami selalu menyelipkan kalimat-kalimat dakwah." Ungkapnya.

Andi Wahyuni, salah satu peserta Seminar Nasional juga memberikan tanggapannya. "Harlah TC yang ke-9 ini sangat bagus dan menarik soalnya tidak hanya penayangan film tetapi juga digabung dengan seminar jadi selain kita menikmati film kita juga dapat ilmu yang bermanfaat dan pematerinya juga langsung didatangkan dari FMM sehingga banyak peminatnya." tutupnya.
Reporter : Haur dan Karubut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadirkan FMM di Harlah Teropong Community. Andi : Suka Dunia Perfilman Jangan Takut untuk Mulai."

Posting Komentar