Kamis, 02 Februari 2017

STUDY SPORT ANTAR KAMPUS, IAIN ANTASARI DAN UNISKA UNJUK KEBOLEHAN

Foto bersama SSAK, IAIN Antasari dengan UNISKA Banjarmasin.
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga IAIN Antasari gelar Study Sport (SS) dengan berbagai tempat dan kegiatan yang dilaksanakan yaitu permainan badminton, catur, tenis meja di Gedung Olah Seni (GOS), futsal di Gedung Olahraga (GOR), basket di lapangan Basket Amnesia (Surya, Siring) dan voli di halaman PSB, Sabtu (28-29) lalu penuh kegiatan serta pelaksanaan didalam dan luar kampus.

Muhammad Iqbal, Ketua Umum UKM SPORT UNISKA, ia berkata alhamdulillah dalam kegiatan Study Sport antara UKM Olahraga IAIN Antasari dan UKM SPORT UNISKA kemarin berjalan dengan lancar, meskipun kemarin ada beberapa kendala. Yah, terkhusus dari anggota kami yang sudah banyak yang berpulang kampung dan hal itu, karena masa liburan kampus. Maka kami datang hanya dengan orang yang masih ada di Banjarmasin, ungkapnya.

“Dari dua hari yang kami jalani, alhamdulillah kami semakin dekat dan semakin mengenal organisasi satu sama lain, baik itu dari cara bermainnya hingga sistem organisasi dan sehingga kami dapat bertukar pendapat satu sama lain juga menutupi kekurangan dalam organisasi kami masing-masing”, tambahnya.

Harapannya, adanya study sport kemarin baik itu dari UKM Olahraga IAIN Antasari baik itu dari UKM SPORT UNISKA, adalah  saling memperbaiki masalah di organisasi masing-masing dan apabila sudah baik dari keseluruhannya terhadap organisasi maka pasti akan berjalan dengan lancar. Saya yakin kalau semuanya sudah bagus dan lancar, berbagai prestasi akan mudah di capai untuk mengharumkan nama kampus masing-masing.

Adapun Lutfi Iskandar, Ketua Umum UKM Olahraga IAIN Antasari, sebagai fasilitator atau tuan rumah dalam kegiatan ini juga berbangga atas terselenggaranya acara sparing antar kampus ini dan diakhiri dengan sharing, juga penyerahan simbolis berupa Palakat yakni sebagai tanda kenang-kenangan dari kami, ungkapnya.

Bagi Lutfi, acara ini untuk mengikat atau menyambung silahturahmi antar kampus dan kendala yang dihadapi dilapangan adalah hujan, hal ini membuat acaranya menjadi molor waktu yang telah ditetapkan oleh panitia. Namun, acara ini tetap berjalan dengan sukses atas semangatnya dari panitia dan kawan-kawan, partner UKM SPORT UNISKA, ungkapnya terimakasih. (m rahim/lpm-sukma)

Gallery Study Sport antar Kampus.






Jejak Redaksi

Labels