Selasa, 10 Januari 2017

Perubahan Layanan Perpustakaan IAIN Antasari


B-Sukma Selasa  (10/01/2017) Perpustakan merupakan jembatan menuju penguasaan ilmu pengetahuan dan akses informasi lainya. Sebagai mahasiswa tentu perpustakaa merupakan tempat sering dikunjungi. Namun sejak beberapa hari yang lalu ada sedikit perubahan jam pelayanan Perpustakan yang biasanya tutup pada pukul 18.00 menjadi pukul 16.00

Saat ditemui diruangannya (Selasa 03/01/2017), Laila Rahmawati (44) mengatakan perubahan jadwal pelayanan ini masih bersifat sementara dikarenakan masih menunggu ketetapan dari Rektorat tentang Anggaran dana DIPA yang baru . Adapun pertimbangan lainnya yaitu sudah hampir memasuki masa liburan yang berujung dengan drastisnya pengunjung perpustakaan. Sehingga sementara ini layanan perpustakaan  sesuai  hari & jam kerja, serta  tidak ada layanan perpustakaan untuk hari Sabtu dan Minggu.

“Perubahan ini hanya sementara saja, kami tetap mengusulkan seperti pelayanan sebelumnya. Kalau sudah ada ketetapan nanti pelayanan Perpustakaan akan seperti biasa lagi”ucapnya menjelaskan.

“Semoga dengan kebijakan yang baru nanti bisa membantu peningkatan pelayaan Perpustakan, sepeti menambah koleksi supaya bisa menyeimbangi dengan jumlah mahasiswa yang semakn banyak” tambahnya lagi.

Husaini “saya berharap layanan Perpustakaan tetap ada mulai pukul 08.00-18.00 dan juga layanan pada Hari Sabtu dan Minggu, mengigat keperluan dan kesibukan setiap mahasiswa itu berbeda-beda” ucap mahasiswa Pendidikan Matematia tersebut.

Lain halnya dengan Salasiah (21) salah satu mahasiswi IAIN Antasari ini mengaku setuju saja kalau layanan Perpustakaan sesuai jam kerja. “ Setuju saja kalau pelayanan perpusakaan sesuai jam kerja, namun pelayanan untuk Hari Sabtu dan Minggu diharapkan tetap ada karena merupakan hari yang pas untuk mengerjakan tugas” ungkapnya. (RF/lpm Sukma)

Jejak Redaksi

Labels