Ruang Redaksi

Kamis, 17 November 2016

Dema IAIN Kunjungan ke Kesbangpol


TANDA MATA: Ketua Dema IAIN Antasari M Abdillah Ihsan serahkan tanda kenang-kenangan kunjungan ke Kesbangpol Kota Banjarmasin yang diterima Feranisal, Sekretaris Kesbangpol Kota Banjarmasin.
 
Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Antasari kunjungan ke kantor Walikota Banjarmasin bersilaturrahmi dan konsulidasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Banjarmasin, Jum’at (11/11).

            Kunjungan Dema IAIN Antasari guna membahas legalitas organisasi kampus untuk mengurus Surat Keterangan Terdaftar (SKT) untuk mempermudah urusan ketika melaksanakan kegiatan berkenaan dengan mahasiswa.

“Kunjungan dari Dema IAIN ini mempertanyakan apakah SKT di IAIN Antasari perlu diperbaharui kembali, karena struktur kepengurusan hanya dalam waktu satu tahun jabatan,” ujar M Abdillah Ihsan, Ketua Dema IAIN Antasari.

Pernyaan itu dijawab langsung, Feranisal, Sekretaris Kesbangpol Kota Banjarmasin yang mengungkapkan, karena Dema IAIN Antasari tahun kemaren sudah memiliki SKT dan jangkanya lima tahun, jadi Dema IAIN Antasari hanya perlu menyerahkan Surat Keputusan dari kepengurusan saat ini dan kepengurusan yang akan datang,(mi/lpm sukma)

2 komentar:
Write komentar
  1. untuk bapak feranisal sekretaris kesbangpol kota banjarmasin kalau bisa hubungi saya muhammad buhari 0857 8777 1617 / 0813 4959 9930 oleh no hp bapak tidak bisa saya hubungi sangat penting (kasongan kalteng)

    BalasHapus
  2. buat bapak feranisal harap hubungi saya muhammad buhari di 0857 8777 1617 / 0813 4959 9930 kasongan kalteng sifat penting

    BalasHapus

Labels