Dema IAIN Kunjungan ke Kesbangpol


TANDA MATA: Ketua Dema IAIN Antasari M Abdillah Ihsan serahkan tanda kenang-kenangan kunjungan ke Kesbangpol Kota Banjarmasin yang diterima Feranisal, Sekretaris Kesbangpol Kota Banjarmasin.
 
Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Antasari kunjungan ke kantor Walikota Banjarmasin bersilaturrahmi dan konsulidasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Banjarmasin, Jum’at (11/11).

            Kunjungan Dema IAIN Antasari guna membahas legalitas organisasi kampus untuk mengurus Surat Keterangan Terdaftar (SKT) untuk mempermudah urusan ketika melaksanakan kegiatan berkenaan dengan mahasiswa.

“Kunjungan dari Dema IAIN ini mempertanyakan apakah SKT di IAIN Antasari perlu diperbaharui kembali, karena struktur kepengurusan hanya dalam waktu satu tahun jabatan,” ujar M Abdillah Ihsan, Ketua Dema IAIN Antasari.

Pernyaan itu dijawab langsung, Feranisal, Sekretaris Kesbangpol Kota Banjarmasin yang mengungkapkan, karena Dema IAIN Antasari tahun kemaren sudah memiliki SKT dan jangkanya lima tahun, jadi Dema IAIN Antasari hanya perlu menyerahkan Surat Keputusan dari kepengurusan saat ini dan kepengurusan yang akan datang,(mi/lpm sukma)