Turunkan 7 Angkatan Main Hom Pimpah

LPM SUKMA


B-Sukma. Tasmak Annida atau dulu dikenal dengan nama Kerajaan Annida, kini unjuk kebolehan dalam rangkaian Event Festival Teater Modern yang dilaksanakan oleh KSB ULM di Balairung Sari Taman Budaya, Banjarmasin.

"Pada perhelatan ini, kita akan membawakan lakon bertajuk Hompimpah Alaihum Gambreng" Ujar ketua umum Tasmak Annida, M. Anshar pada Sukma saat persiapan terakhir di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Selasa (11/10). Selain membawa semangat traditional organisasi paling tua di Fakultas pencetus para da'i itu juga memberikan kesempatan pada mahasiswa baru khususnya angkatan 2016 untuk bergabung dalam rangkaian penampilannya nanti, Rabu (12/10) pukul 16:30.

"Dengan bergabungnya angkatan 2016 pada penampilan kali ini, maka lengkaplah kita menjadi 7 lapis angkatan berjibaku guna memberikan yang terbaik pada Event Festival Teater Modern nanti" tambah Anshar lagi.

"Sampai pada tahap latihan terakhir malam ini, semuanya sudah 60% siap. tinggal 40%-nya ditentukan oleh penampilan besok. Penulis dan Sutradara sudah memberikan yang terbaik, tinggal para pemain saja besok. Semoga sukses" Tutur M. Fajar, ketua umum Tasmak Annida periode 2011/2012.

Sedangkan Ahmad Sagir, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi dalam komentar di akun Facebooknya pada didinding Akun Armada Antasari mengungkapkan Kebanggaanya, ia juga memberikan semangat agar Tasmak semakin sukses kedepannya.

Adapun untuk menyaksikan penampilan teater modern ini penonton akan dikenakan harga tiket dari Rp 7.000- Rp 10.000. "Kalau Pesan sekarang bisa dapat harga tujuh ribu, sedangkan kalau di tempat (balairung sari) nanti kita kenakan harga sepuluh ribu rupiah" ungkap Rukmana, Anggota Tasmak Annida angkatan 2014 ditemui usai latihan. RNH.