Dosen Unjuk Gigi Untuk Maba.

LPM SUKMA

Seperti dalam pepatah, tak kenal maka tak sayang. Dan apabila tak sayang maka tak cinta? Tak punya rasa untuk saling memilki. Memiliki persaudaraan, begitulah mahasiswa yang notabene mesti dieratkan tali silahturahminya dan jiwa persaudaraannya.

    Forum Psikologi (Forpis) mengadakan Psikologi Gethring atau Pekan Perkenalan Jurusan Psikologi Islam dalam tema “Show Up Your Identity Pround To Be Part Of Psychology”. Dalam kegiatan ini agar menumbuhkan jiwa-jiwa psikologi dan bangga menjadi bagian dari Psikologi Islam yang berlangsung di Aula Aswadie Syukur, Sabtu (8/10).

    Dalam acara ini memperkenalkan organisasi dan pengurus yang ada didalam psikologi islam baik dalam kampus maupun luar kampus seperti ILMPI dan IMAMUKSI. Tidak hanya memperkenalkan organisasi tetapi juga dosen-dosen psikologi islam unjuk gigi kepada mahasiswa baru. Tujuan acara ini dibuat agar mahasiswa saling akrab satu sama lain jelas M. Abqori wahyudi.

    Ada yang berbeda dari tahun yang sebelumnya, pada tahun ini para mahasiawa baru tidak hanya dikenalkan dengan organisasi dan dosen psikologi tetapi juga di berikan materi tentang interpersonal skill, tutupnya. (septi/lpm-sukma)

Pages