Aksi Panggung Anggota Baru Teater Awan





Kerlap-kerlip lampu sorot dari berbagai sudut panggung dengan kemeriahan dari riak penonton menyambut…

Teater Awan mengadakan pentas perdana (anggota baru), kader militan periode 15 dengan mengusung tema ‘’Pembatuan KM.15”. Rangkaian acara Drama Kabaret – Siti dan Sunny (cinta pertama) dan Special performance yaitu Tari Dayak Kontemporer (dance inhop) serta Singing Perfom di Auditorium Mastur Jahri, pukul 20.00 – 22.00 Wita, (3-4/5) malam hari.

Muhammad Aminullah selaku ketua pelaksana mengatakan, pentas perdana ini tujuannya untuk test mental yang berjiwa seni agar yang baru ini juga mampu memberikan suguhan dalam pertunjukannya. Pertama, harapnya bisa memperkenalkan teater awan lagi kepada halayak lain khususnya fakultas tarbiyah dan keguruan, kedua dapat meningkatkan eksistensinya juga menunjukan kaderisasi yang baik dari sebelumnya, tuturnya.

Keren dapat menghidupkan para penonton dengan gaya music yang jelas dan tari yang ditampilkan sangat rapi serta menghibur dan semoga bisa makin bekreasi, tutur Caca Hairunnisa, salah satu penonton dari sanggar bahana.

Ellya Melvia Roza, Mahasiswa PGRA ini sangat mengapresiasi terhadap aksi tampil anggota baru yang bisa menarik perhatian juga menghibur para penonton dan salah satunya adalah tarian daerah tersebut, katanya. (rahim/lpm-sukma)

Pages