Senin, 14 Maret 2016

Ukm antasari cendekia melakukan kongres


Ukm antasari cendekia yang biasa di kenal dengan AC  melakukan kongres, yang bertemakan Menemukan Cendekia Sejati yang Intelek, aspiratif dan berakhlak yang memiliki arti orang cerdas yang sejati , mempunyai pengetahuan yang luas yang patut di contoh dan pastinya harus berakhlak tutur ketua pelaksana m.qusyairy.

Acara kongres yang berlangsung selama dua hari yakni sabtu dan minggu (12-13/03) bertempat di fakultas syariah lokal 25 hukum keluarga dan gedung PSB lantai 3 pada hari minggunya.  resmi di buka pada hari sabtu pagi yang di hadiri oleh sema institut yang diwakili oleh zulfa zaidan dan ukm lain yaitu ukm psht yang diwakili oleh Nurjidhawati.
 Setelah acara pembukaan selesai ,dilanjutkan dengan acara pembahasan AD/ART ukm antasari cendekia yang berlangsung sampai sabtu sore.

Acara puncak pemilihan ketua umum antasari cendekia yakni pada hari minggu pagi (13/03)
Dengan 13 kandidat calon ketua yakni Bainah, M. Lutfhi Azkia Mubarok , Yana, Maimunnah, Raihanah, Malini Elva, Jamaliah, Basith, Liny, Azmi, Eky dan wahyu f. Inilah nama nama kandidat yang di pilih oleh ketua umum demisioner M.syafi.i. setelah menimbang dalam rapat tertutup akhirnya diterpilih lah M. Luthfi Azkia Mubarok sebagai ketua umum Antasari Cendekia periode 2016-2017.
Acara pun ditutup dengan sambutan singkat dan foto bersama dengan ketua umum demisioner M.syafi.i dan M.luthfi sebagai ketua umum terpilih yakni dalam sambutan nya meminta satu permintaan untuk menjalin kerjasama dalam membangun
ukm Antasari Cendekia yang baru berumur 7 thn agar lebih baik lagi kedepannya.(Tim Sukma)









Jejak Redaksi

Labels