Dema Baru Harapan Baru

Bsukma- DEMA (Dewan Mahasiswa) terpilih,  Muhammad Abdillah Ihsan dan Alif Alqindi Akbar, akhirnya bisa bernafas lega setelah memenangkan Pemilwa (Pemilihan Mahasiswa) tahun ini (15/02).
Dengan persiapan yang matang, pasangan nomor 1 ini unggul  hampir seribu suara dari lawan pasangannya. Itu bukan karena politik tim sukses dilapangan kuat, melainkan karena Ihsan-Alif ini banyak  berpengalaman.
“Nomor urut 1 mulai dari tahun 2012 memang sudah berkecimpung di dunia organisasi, jadi wajar saja mereka lebih diunggulkan mulai sejak pencalonan” kata  Zaini Husein, salah satu timses pasangan Ihsan-Alif.
Tentu masyarakat kampus IAIN Antasari mengharapkan banyak perubahan pada keduanya, dimana selama ini kampus IAIN Antasari cenderung ‘jalan’ di tempat sebagai event organizer (EO) saja. 
“Kita lihat saja kedepannya seperti apa, DEMA sebagai pusat teratas organisasi jangan hanya jadi event organizer, tapi programnya memang jelas dirasakan mahasiswa” Ujar, Rahmi Mardiah, mahasiswa jurusan PGRA (Pendidikan Guru Raudatul Adhfal) (Iqbal/Redaksi Sukma).







Pages