Tugas Satpam di Balik Jalur UM-PTKIN

 
BSukma-Penerimaan mahasiswa baru di IAIN Antasari kembali dibuka. Selasa (23/6) adalah hari pertama dari dua hari test jalur UM-PTKIN, terlihat banyak calon mahasiswa baru (MABA) yang berdatangan ke kampus hijau. Satuan Pengamanan (satpam) terlihat dibeberapa titik kampus untuk membantu calon mahasiswa baru menemukan lokasi test serta mengamankan parkir.
Ajiz selaku pengaman dan pengawasan kampus mengatakan bahwa, mereka diminta pihak Sistem Informasi Administrasi Akademik (SIAKAD)  agar memberikan pelayanan terhadap calon mahasiswa baru sekaligus membantu dalam kenyamanan parkir. “Selama dua hari ini kami diminta melakukan pelayanan terhadap calon mahasiswa baru yang test untuk kenyamanan dan kemudahan mereka, bahkan kami diberikan denah dari lokal 1-26.” Tuturnya saat ditemui BSukma, Rabu (23/06).
Aslamiah, wanita asal Palingkau Kapuas yang mengantarkan anaknya mengikuti test pada hari pertama, menanggapi bahwa yang dilakukan satpam sudah bagus. Permintaan dari siakad ini dilakukan satpam tanpa pungutan sedikitpun. (BSukma)

Pages