Hajatan Ala LPM SUKMA

Makan bersama

BSukma- Selasa (24/03) pada pukul 19.00 WITA keluarga LPM SUKMA mengadakan haulan Alm. Hendriansyah yang  merupakan ayah dari Rizal Norhadi (Pimpinan Redaksi LPM SUKMA).

Acara yang diadakan di sekre LPM SUKMA ini diisi dengan sholat berjamaah, pengajian dan makan malam bersama. Haulan tersebut, juga dihadiri oleh bang Saufi (Alumni) dan rekan dari MAPALA meratus.

"Saya merasa senang karna acara ini baru pertama kali di adakan di LPM SUKMA" tutur Saufi.

Rizal sendiri mengatakan, "saya merasa senang sekaligus merasa hikmat karena di hadiri kwan-kwan dri LPM SUKMA. Saya tidak menyangka juga banyak yang hadir meski tidak lengkap. Dan banyak berpartipasi dalam acara ini, saya menemukan keluarga baru di LPM sukma" kata dia sambil tersenyum (Repoter/Rezky Noraida Rahmi)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hajatan Ala LPM SUKMA"

  1. 13 tahun lalu.. Saya dkk mulai ikut membenahi sukma yg saat itu kehilangan generasi emasnya. Kami berjuang keras tanpa lelah memulai langkah dan menempatkan sukma menjadi prioritas yg utama setelah kewajiban kuliah tentunya. Saya sering ke SC, tapi kebetulan rekan2 saat itu sdg tidak ada diruangan. Semoga sukses selalu.. Tetap jaga independensi, semangat terus dalam membuat informasi yg aktual dan bermutu. Thanks sukma for your unforgetable experience.

    BalasHapus