Program LDK Nurul Fata


BSukma- Isra mi’raj adalah suatu sejarah yang tidak bisa kita lupakan oleh semua umat muslim yang mana Hijrah nya Nabi Muhammad SAW dan turunnya perintah sholat. 

Maka dalam rangka memperingati isra mi’raj tersebut LDK NURUL FATA fakultas Tarbiyah bekerjasama dengan Kerukunan Mahasiswa dan Remaja Manunggal 2 Bina Brata (KMR manunggal 2) Melakukan kegiatan PEKAN RAJABIYAH ,yang mana kegiatan tersebut adalah termasuk program kerja dari 2 organisasi tersebut. 

Dalam agenda pekan rajabiyah ini merekan mengambil kegiatan, 1. lomba-lomba islami bagi anak2,remaja dan mahasiswa 2. Warung amal 3. Lelang 4. Donor Darah 5. Tablig Akbar Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 22 – 26 Mei 2014 bertempat di Komplek BINA BRATA Gg Manunggal 2, Acara ini sangat diapresiasi oleh masyarakat di manunggal 2 ditanya salah satu masyarakat manunggal 2 “ acara ini bagus karena bukan hanya melaksanakan kegiatan tahunan saja namun menjadi salah satu mempererat tali kekeluargaan antara mahasiswa ,remaja dan masyarakat” ujar nya M.Fasihullisan selaku ketua umum LDK NURUL FATA dan sekaligus pihak yang bekerjasama mengatakan “ dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menjalin silaturahmi antara mahisiswa dengan masyarakat, menumbuhkan jiwa sosial, memberikan andil di masyarakat. dan kegiatan seperti ini mudahan silaturahmi tetap terjlin antra mahasiswa dn masyarakat, mdhan kegiatan ini terus berlanjut dn mambawakan manfaat bagi semuua (BS/ Zoel/1/13/0026)

Pages