Workshop UKM Sanggar Musik ke VIII

BSukma-- Workshop UKM Sanggar Musik Antasari ialah agenda tahunan yang selalu dilakukan oleh UKM Sanggar Musik Antasari untuk mencari bakat-bakat atau talenta baru dalam dunia musik maupun organisatoris, sekaligus sebagai tahap terakhir Penerimaan Anggota Baru menjadi anggota muda UKM Sanggar Musik Antasari bertempat di Taman Tahura Sultan Adam (Mandi Angin Lapangan 1) pada tanggal 25-27 April (28/04)

Faisal Akbar selaku ketua umum UKM Sanggar musik Antasari mengatakan tujuan dan harapan kegiatan ini sebagai solidaritas agar tidak terjalin miskomonication antar anggota 

“untuk menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap sesama anggota, dan menimbulkan ke loyalitasan terhadap UKM Sanggar Musik Antasari serta yang lebih penting lagi untuk meningkatkan kualitas bermusik & Berorganisasi. Banyak perubahan-perubahan sistem dalam workshop tahun ini..” Kata Faisal saat diwawancarai reporter Sukma.

Adapun tahap berikutnya untuk menjadi anggota baru ialah Tahap Pemantapan. Artinya tahap menuju anggota penuh di UKM Sanggar Musik. Tahap ini sebagai acuan untuk menjadikan anggota baru tersebut yang bakal meneruskan kepengurusan selanjutnya. dan terjaga royalitas serta rasa kebersamaan yang sangat erat nantinya untuk UKM Sanggar Musik itu sendiri.

(BS/ Zoel Larc En Ciel/1/13/0024)

Pages