Rabu, 16 April 2014

Membumikan Al-Qur'an


BSukma-Fakultas Tarbiyah & Keguruan: One Month One Khatam merupakan program yang dijalankan oleh devisi keagamaan DEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Antasari. Program yang dilaksanakan sejak awal April ini, diisi dengan pengajian Al Qur,an setiap rabu malam di sekretariat DEMA Fakultas Tarbiyah yang berlokasi di Students Center (SC) IAIN Antasari. Seperti namanya “One Month One Khatam” diharapkan dengan program ini para peserta pengajian bisa mengkhatamkan Al Qur’an dalam waktu satu bulan. Selain itu, setelah pengajian Al Qur’an biasanya para peserta juga bisa saling sharing tentang masalah-masalah keagamaan. Para peserta “One Month One Khatam” sendiri terdiri dari DEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan serta AFATAR (Anak-anak Fakultas Tarbiyah).
“Dengan program ini selain untuk menambah kecintaan terhadap Al Qur’an, saya harap bisa untuk mempererat silaturahmi antara DEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan serta AFATAR” kata Muhammad selaku ketua devisi keagamaan DEMA FTK.
“Harapan saya program ini bukan hanya untuk kami, tetapi bisa menjadi contoh bagi seluruh mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin” tambahnya.
(BS/Iki-Ananda/1/13-005)

Jejak Redaksi

Labels