Lomba Syarhil Qur'an

BSukma-- Lomba Syahril Qur'an Pekan Olahraga, Seni dan Ilmiah 2014 (POSIL 2014) yang diadakan oleh DEMA (Dewan Mahasiswa) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan hari jumat kemarin berjalan cukup alut. (25/042014) 

Tepat pada jam 10.00 WITA tepatnya dibawah tangga PBA ada perlombaan Syahril Qur’an dan pada saat itu yang tampil mahasiswa perwakilan dari jurusan Pendidikan Matematika. 

Syahril Qur’an yang diadakan bertema “Pendidikan” dan perwakilan Syahril Qur’an jurusan Pendidikan Matematika menyampaikan tentang “Pendidikan Sebagai Proses Persiapan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas”.

Reporter LPM Sukma wawancarai mereka usai penampilan, “sebelum tampil perasaannya pasti deg-degan, tapi saat tampil kepercayaan diri muncul dengan sendirinya dan setelah tampil lebih plong jadinya, karena persiapan belum terlalu matang dan latihan pun baru kamis malam”. kata salah satu peserta POSIL.

Ditanya tentang harapan untuk PMTK mereka menjawab “harapan pasti ingin menjadi yang terbaik dan semoga menang”. Adapun pendapat penonton mengenai penampilan jurusan Pendidikan Matematika mereka menjawab “penampilan begitu bagus dan saat pembacaan tilawah begitu sangat menyentuh hati”. Penonton yang terlihat banyak dari mahasiswa jurusan Pendidikan Matematika yang memberi dukungan dan penuh semangat sehingga ramai sekali.
(BS/Helda/1/13-0018)

Pages