Minggu, 20 April 2014

Hal yang Positif dari LDK Nurul Fata


Majlis ta’lim yang rutin diselenggarakan LDK Nurul Fata Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Antasari Banjarmasin ini sangat nampak istemewa, di mesjid Abdurrahman Ismail, IAIN Antasari Banjarmasin (19/04).
kegiatan yang diselenggarakan LDK Nuruk Fata ini merupakan agenda yang terus dilakukan setiap minggunya dan mewajibkan ta'mir untuk berpartisipasi dalam mensukseskan hal tersebut. kendati demikian, pengajian ini tidak hanya diikuti orang-orang tertentu, melainkan semua kalangan yang mau hadir di acara yang insyaAllah penuh berkah itu.
Pada kali ini (19/04), pengurus Masjid mendatangkan penceramah yang sekaligus menyampaikan materi yang telah ditentukan, seperti:
~Ustadz. Tamjidnor,M.PdI (Materi Akhlak)
~Ustadz. Ahmad M.Fil I (Materi Tasawuf)
~Ustadz . Zainal Abidin ,S.Pd I (Materi Tauhid)
~Ustadz . Fahmi Hamdi ,Lc.MA (Materi Fiqh)
Muhammad Fasihullisan sebagai ketua umum LDK Nurul Fata saat di temui SUKMA, ia sangat berharap acara tersebut tetap eksis dan sesuai dengan tujuan pertamanya
“adapun tujuan dilaksanakannya agenda tersebut untuk memberikan ilmu keagamaan kepada mahasiswa,sebagai tempat silaturahmi antara pengurus dan anggota LDK maupun masyarakat dengan mahasiswa yang lain dan harapan dengan adanya pengajian duduk tersebut bisa membantu menambah keilmuan mahasiswa tentang keagamaan dan membantu mahasiswa untuk menjadi lebih baik” ujarnya
(BS/Zoel/1/13-0011)

Jejak Redaksi

Labels