Senin, 14 April 2014

7 LPM Siap Garap Kampusiana BPost

Lembaga Pers Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Banjarmasin kembali berkomitmen untuk bekerjasama dengan Banjarmasin Post Group dalam mengisi rubrik kampusiana setiap hari Kamis.
Komitmen tersebut mereka buktikan saat berkumpul di Aula Lantai 5 Gedung Djok Mentaya Bpost Group, Kamis (3/4/2014) yang dihadiri puluhan aktivis pers mahasiswa berjumlam tujuh LPM yakni LPM Jurnal Kampus FEB Unlam, LPM Peristiwa FH Unlam, LPM Lensa Poliban, LPM Kinday Unlam, LPM Intro Fisip Unlam, LPM Jelaga Stmik Indonesia, dan LPM Sukma IAIN Antasari Banjarmasin.
Dalam silaturahmi itu. dari Redaksi BPost dihadiri oleh Alpri Widianjono dan Syamsudin dari Desk Kota. A[lpri menyampaikan konsep tentang isi konten berita yang nantinya digarap oleh masing-masing LPM itu sendiri.
"BPost menyediakan ruang satu halaman penuh untuk kawan-kawan berkreasi. Jadi gunakan semaksimal mungkin. Mainkan berita yang ringan-ringan saja tapi menarik plus foto agar hasilnya lebih bagus," jelas redaktur yang akrab disapa Apil ini.
Silaturrahmi kerjasama dengan BPost ini disambut baik oleh tujuh LPM yang hadir. Jaka Nugraha, Ketua LPM Peristiwa mengatakan, kerjasama ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan jurnalistik.
"Sangat bagus, mudahan kreasi dan inovasi masing-masing LPM bisa berkembang dan kordinasi tetap selalu terjaga," ujarnya. sumber link: http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/04/03/7-lpm-siap-garap kampusiana-bpost


Jejak Redaksi

Labels